Minggu, 22 Desember 2019






Test game pubg mobile on samsung gaalxy j7 prime --tft lcd, 5.5", full hd, exynos 7870, 3gb ram, 32gb rom, 3300mah-- have fun.. Pubg game play galaxy j7 prime after oreo 8.1 update 【game lavers】 samsung galaxy a50 pubg gameplay performance review! in built screen recording! - duration: 12:07.. Kali ini ane ada trik jitu untuk pengguna samsung keluarga galaxy j. ane coba dengan samsung j7 prime. spek minimal pubg mobile yaitu smartphone dengan ram 2 giga dan chipset grafik keluaran 2016 keatas misal keluarga adreno 500 atau mali t-800. yang pertama agan harus punya dulu aplikasi ajaib yaitu game tunner. agan bisa download di playstore.











Permisi ya abng" saya mau mintak saran dan masukkannya kenapa ya kalau saya main pubg mobile dari smartfone saya itu selalu patah" atau lag saya pakai samsung j7 prime,sudah saya lijat di ram tidak ada masalah ram terpakai biasanya 1.2 gb dan yang tersisa 1.8 gb tolong masukkannya ya gan masalah sebenarnya dimana dan bagaimana cara mengatasinya 🙏. Pubg game play in galaxy j5 prime full review chipset exynos 7570 , gpu mali t720 [hindi] samsung galaxy j5 prime - duration: pubg mobile download failed because is wifi disabled. Samsung galaxy j7 prime usb drivers for mac. connecting your galaxy j7 prime usb memory on a mac is also easy. if you have been a nexus device user on a mac previously, then this galaxy j7 prime should be no different for you. make sure you have a galaxy j7 prime and a micro-usb data cable (preferably, the one that came with the phone)..





Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar